Sunday, September 27, 2015

North Pole

     Hi Guys, kali ini saya mengikuti challenge yang diadakan oleh Indonesian Food Blogger yang bertemakan 'Snap & Share'. Kali ini saya akan membahas tentang ice cream yang lg booming.


     Apakah teman-teman sudah pernah mencoba ice cream ini? lokasinya ada di Ruko Crown Golf, Blok A No.57, Pantai Indah Kapuk sederetan dengan nuris. Pasti pada penasaran dong rasanya seperti apa?
     Baiklah, tanpa basa basi akan segera saya review mengenai rasa, harga, dan bla bla bla. Untuk rasa menurut saya masih biasa saja, tp karena mereka menempatkan ice cream, tsb di tempat yang sangat lucu *terutama sendoknya oh my god... pengen beli si tapi mahal* membuat ice cream tersebut menjadi sangat special. Lucu aja kan makan ice cream pakai panci terus di dalam panci keluar asap-asap yang terbuat dari biang es.


 

Saya memesan Clasic Smoky Pan, dengan harga Rp 59.000, porsi ini cukup untuk kami bertiga. Mengapa kami memesan Clasic Smoky Pan? Karena rasanya terdiri dari beraneka ragam, ada rasa strawberry, vanilla, milo, banana, dan taro, jadi membuat kami ingin mencoba berbagai rasa. Saya paling suka rasa strawberry, asem-asem seger. Rasa vanila dan coklat masih sama dengan rasa yang lain, banana dan taro juga enak. Harga masih average.

     Tempatnya juga sangat nyaman, jadi ga pengen pulang liat design tempatnya lucu-lucu apalagi walpaper 3 anjing Husky itu oh.. Enak buat nongkrong nih. Selain ice cream, di North Pole juga menyediakan beraneka ragam pasta, berikut menu beserta harganya:


   Wah! Ice cream North Pole juga bs di take away! jadi jangan berkecil hati bagi teman-teman yang tidak bisa langsung datang ke tempat untuk menikmati ice creamnya. Bisa juga lho nitip ke pacar atau ortu yang kebetulan lagi di PIK.

   Teman-teman udh pernah liat app OpenSnap belum? OpenSnap merupakan aplikasi baru yang dibuat khusus foto kuliner yang diluncurkan oleh OpenRice. Jadi disini terdapat salah satu featured yaitu  Personalized Your Food App by Bookmark, teman-teman dapat bookmark restoran, jenis masakan atau makanan favoritmu. Selain itu juga teman-teman dapat filter Restoran berdasarkan bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran/jenis makanan/makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari. Teman-teman pasti pada bingung kan mau makan apa skr saking banyaknya pilihan untuk makan. Makanya temen-temen harus liat dl makanan apa nih yang lagi pengen dimakanan, makanan Indonesia? makana chinese? makanan halal? dan masih banyak lagi lho. 

     Tunggu apalagi? Segera download app OpenSnap di http://www.opensnap.com/id/jakarta  dan kalian juga harus coba makan di North Pole, ditunggu komentarnya ya. Hv a nice day :) 

3 comments:

Unknown said...

hai sis jadi pengen ke northpole. tapi kalo aku ga punya pacar :( nitip ke siapa ya? bisa ga sista yang beliin trus anter ke rumahku? please.

Unknown said...

Hi sis, kamu pesen pake gojek aja. Murah dan cepat wkakakkaa

Unknown said...

yaampun seru banget yah kayaknya kuliner dinorthpole, aikenbelifit!!!

Post a Comment