Thursday, March 20, 2014

Ramen Lovers

     Pada suatu hari tepatnya malam, saya bersama seseorang *bisa dibilang someone special la* hahaha. Kita lagi bingung, mau makan apa nih yang enak dan belum pernah dicoba di greenville sana. Jadi kita memutuskan untuk mencoba makan ramen di Tsurukamedou. Alamatnya di Jl. Ratu Kemuning Raya Blok A2 no 8A, Jakarta Barat.
     Kalau dilihat dari luar si sepi gitu. Tapi ketika kita masuk ke Tsurukamedou, kita akan disambut ramah oleh staff yang ada disana.
     Maaf temen-temen fotonya jelek. Saya belum sadar kalau saya lagi mau aktif di blog, pas dateng menunya saya langsung dengan lahap memakannya dan saya baru ingat kalau saya harus mengambil gambar makanan yang saya makan! oh g***!!!
     Ini foto ramen yang kita pesan dan kuahnya saya rasa terlalu asin *tapi itu ga jadi masalah buat saya, karena saya suka makanan yang rasanya asem, asin, pedas, dan manis kayak NANO-NANO*

Tonkotsu Shisen Ramen Rp 45.000.
Tori Karaage Rp 32.000

Gambar Tori Kaarage lebih dekat

Selesai makan, kita dikasih jelly dengan rasa guava *hmmm so yummy la*
      Dan kami memesan hot ocha dengan harga Rp 8.500 *free refill*. Temen-temen harus coba ramen ini, kapan lagi makan ramen bisa diiringi sama musik western hehehe
   

0 comments:

Post a Comment