Tuesday, March 25, 2014

Restoran Bubur Ayam Mangga Besar I

   Hello temen-temen, ini review kita di akhir bulan Maret tentang bubur ayam di Mangga Besar. Mungkin temen-temen sudah pernah mencoba bubur ini? Bubur ayam ini terletak di jalan Mangga Besar I no 46A. Untuk mencari resotan ini gampang kok, kita dapat melalui sebelah kiri LTC Glodok, lurus aja, setelah itu belok kanan. Temen-temen pasti melihat tulisan bubur ayam mangga besar I di sebelah kanan.
Ini bukan untuk pertama kalinya saya makan bubur ayam di restoran ini. Setiap bulan saya pasti ngidam bubur ini hicks saking enaknya. Restoran ini ga pernah sepi lho, walaupun mungkin kita selalu berpikir ini hanya bubur ayam. Karena restoran ini tidak pernah sepi, jarang kita bisa mendapatkan tempat duduk di dalam dan agak susah mencari parkiran karena banyak mobil.
Kalau temen-temen mau mencoba bubur ini, setau saya jam 5an atau 6an sore baru buka. Ini pesanan saya.

Bubur Polos & Cahkue Rp 16.000

Cahkue
Ayam rebus 1/2 ekor Rp 70.000, 1 hati ayam Rp 8.000

2 telur kecap Rp 14.000 & 1 tahu Rp 7.000
Bubur dengan rasa kaldu ayam hmmm siapa yang ga suka bubur ayam yang gurih ini
Kecap yang sangat asin dengan cabe yang pedas, ini yang membuat saya selalu ketagihan makan buburnya.
Liang teh Rp 8.000

Lagi ngeblog dan sekarang saya kelaparan ketika melihat foto ini
Beginilah suasana makan bubur di restoran bubur ayam mangga besar I. Orang-orang datang kemari makan dan membicarakan soal aktivitas mereka sehari-hari dan bisnis mereka, sedangkan saya dengan adik dan someone membicarakan tentang masa depan yang suram ini *lah kok curcol*
Kita sudah sangat kenyang temen-temen
Setelah makan berkali-kali bubur ini, saya kasih 8 bintang *yayyy*. Selamat membaca dan you MUST try this porridge!!!! ByeBye xoxo

2 comments:

nindy said...

Nyamm... Selama ini kalo gw makan bubur, lauknya udh kecampur semua di dalem buburnya... Mungkin lebih enak klo dipisah kyk gini dan ga cepet enek jg kali ya...

Unknown said...

iya nin hehehe

Post a Comment