Tuesday, April 1, 2014

Beatrice Quarters

     Hello temen-temen.... Ini tulisan saya yang pertama di bulan April. Bagaimana liburan kemarin temen-temen yang jatuh pada tanggal 31 Maret? Tentu ada merasakan macet dimana-mana *sotoy*. Karena kemarin saya ke sukabumi bersama teman-teman, nanti saya akan review di blog saya. Jadi ditunggu ya teman ^^

     Hari senin tanggal 31 libur dan saya tidak tahu harus pergi kemana. Jadi saya bersama someone memutuskan untuk pergi ke Pantai Indah Kapuk, mencari desert. Well... Saya sebenarnya tidak perlu untuk memakan makanan yang manis, karena pada dasarnya saya sudah manis #abaikan hehehe

     Setelah mengelilingi PIK selama 15 menit, kita memutuskan untuk mencoba Batrice Quarters yang terletak di Jl. Marina Ruko Crown Blok B/26, Jakarta Utara. Kita memutuskan untuk pergi kesana karena di samping kanan pintu masuk Beatrice Quarters ada sebuah patung boneka yang lucu dan sayangnya saya tidak mengambil fotonya. Dan saya sudah membayangkan di dalam ruangan tersebut banyak boneka lucu.

     Pertama kali saya masuk, ternyata benar. Ruangan tersebut di desain sangat elegan dan lucu, Apalagi mejanya. Saya sangat menyukai susasana di Beatrice Quarters ini karena sangat tenang dan desain yang elegan. Pintu di dalamnya dibuat sangat besar sehingga kita bepikir "ini pintu buat manusia atau monster hahaha " Pelayanan sangat bagus karena staff merespon dengan cepat ketika kita membuthkan sesuatu.
Meja Beatrice Quarters
Cover menu
Menu

      Setelah meliat foto dalam ruangan, Anda pasti akan sangat senang ketika berkumpul bersama teman di Beatrice Quarters ini.
     Dan ini foto orderan saya dan di foto saya ada cwo ganteng yang selalu menemani saya makan ^^ kekeke

Caramel Fantasy Rp 65.000
Chicken Soup Rp 29.000
Mille Feuille Tirammisu Rp 38.000
Peppermint Rp 39.000

     Harga di atas belum termasuk service charge 5.50% dan PB1 10%. Di Beatrice quarters terdapat pizza yang terbuat dari nasi lho dan sayangnya kita tidak memesan pizza tersebut. 

     Dari beberapa makanan yang saya order, saya paling suka chicken soupnya karena rasanya gurih *ala di tv2* hahaha dan ada roti yang rasanya unik *sedikit asin*. Sedangkan mille feuille terlalu banyak cream dan caramel fantasy terlalu manis. 

     Saya akan memberikan 7 bintang untuk restaurant ini karena pelayanan yang oke dan makanan yang cukup memuaskan. Anda dapat mengajak teman-teman untuk berkumpul disini dan mencoba makanan yang enak ^^


0 comments:

Post a Comment