Wednesday, April 30, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING: BUDAYA

TOKYO TOWNS     Hello, kali ini saya akan mereview mengenai tampat-tempat favorite yang berada di kota Shimokitazawa. Shimokitazawa dikenal sebagai tokyo broadway dan kota untuk pertunjukan. Tepat pertama yang dikunjungi adalah:
  1. Stick House merupakan toko yang menjual pakaian bekas. Stick House juga menyediakan aksesoris, topi, tas, baju, dll yang totalnya ada 6.000 benda. Stick House juga menjual dengan harga yang sangat terjangkau, dengan harga 700 yen setiap barang. Walaupun Stick House menjual barang bekas, Stick House juga mengikutsertakan barang-barang yang lagi ngetrend sekarang lho
  2. Selain baju bekas, ada juga makanan dengan porsi besar dan terjangkau. Makanan tersebut adalah nasi kalkun dan kita dapat menikmati hanya dengan 500 yen. Memang semua porsi besar dapat membuat kita menjadi sangat bahagia.
  3. Di Shimokitazawa ada bolu yang terkenal. Bolu shimokita, ini terbuat dari tepung almond dan krim segar. Hmmmm... nyummy.
  4. Selain bolu, ada toko yang bernama Tengu Jelly. Di toko tersebut menjual berbagai macam ice cream dan membuat kapsul ice cream, biasanya anak-anak senang untuk membeli kapsul tersebut.
  5. Bubble-Bubble. Toko ini banyak menjual kue krepes dan minuman yang terbuat dari tapioka halus. 
  6. Di Shimokitazawa ada mesin otomatis yang berisikan makanan lho, dan saya melihat pembawa acara membeli natto.
  7. Donat "natto". 70-80% kebanyakan yang membeli adalah perempuan dan katanya untuk kecantikan juga. 
  8. Gardena atau bar bunga. Di dalam bar ini terdapat banyak sekali bunga, dan bukan bunga palsu lho. 
  9. Selain itu, terdapat beberapa acara musiman di Shimokitazawa yaitu tengu, setsubun, yamabushi dengan melempari kacang keberuntungan, dan fesitval musik.
     Ternyata di Tokyo banyak sekali tempat yang harus dicoba ^^ Hope next time i can go to Japan.

Nama Klien SKY Perfect JSAT Corporation
Nama Produk WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING[5]

Tag Proyek URL Proyek 1 berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[5]

0 comments:

Post a Comment