Sunday, April 27, 2014

Resto Review: Master Wok

     Hello... Blog kali ini saya akan membahas mengenai Master Wok yang melakukan grand opening celebration pada tanggal 22 Maret 2014 lalu di Mall Lippo Karawaci. Ini merupakan outlet ke-4 Master Wok lho... Kalau temen-temen kejauhan ke Mall Lippo Karawaci, temen-temen bisa mencobanya di Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa gading 3, dan Senayan City.
Antrean panjang
   Konsep fast food yang modern, "hip", mainstream, popular, dan unique.
All you can scoop
 
     Master Wok memiliki 12 macam sayur dan 12 macam lauk. Temen-temen ga bakal bosen kalau makan di Master Wok karena menu-menu di outlet Lippo Karawaci ini akan selalu berganti-ganti dan dikombinasikan dengan menarik. Master Wok memilki paket Master Style 1(1 nasi + 1 lauk + 1 sayur), Master style 2 (1 nasi + 1 lauk + 2 sayur) dan Master Style 3 (1 nasi + 2 lauk + 1 sayur). Temen-temen dapat menikmati menu sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan.
 
 
 
Free desert and appertizer
Udang madu jahe *coming soon*
Beijing chicken *coming soon*
with my sister n my best friend
 
     Menu-menu andalan Master Wok adalah General Tso's Chicken, Blackpepper beef, Mixed veggie, Enoko Mushroom Tofu serta Prawn with Salted Egg. dan coming soon udang madu jahe dan beijing chicken. Ga rugi deh nyobain menu-menu di Master Wok ^^

     Special thanks to Indonesian Food Blogger udah invite saya bersama devina ^^ n thanks to Master Wok udah kasih saya nyobain makanan yang super enak. 

     

1 comments:

tika hapsari nilmada said...

Hi Agustin,
Thanks udah ikutan Review Master Wok ya. Semoga menang :)

-admin idfb-

Post a Comment